Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

LUAR BIASA DUKUNGAN SMKN 1 PLERED KEPADA PEMERINTAHAN DESA GANDASOLI DAN POKDARWIS MOTEKAR DESA GANDASOLI

LUAR BIASA DUKUNGAN SMKN 1 PLERED KEPADA PEMERINTAHAN DESA GANDASOLI DAN POKDARWIS MOTEKAR DESA GANDASOLI

Pada hari selasa 31 Oktober 2023 Pokdarwis MOTEKAR Desa Gandasoli Bersama dengan Sekolah Menengah Kejuruan Negri 1 Plered bersama sama mengunjungi potensi wisata yang ada di Desa Gandasoli,sambutan baik yang diberikan oleh pihak sekolah sangat mendukung dalam membantu mengembangkan potensi wisata yang ada di Desa Gandasoli.

Turut mendampingi  pula Kepala Desa dan Kepala Sekolah SMKN 1 Plered menjadi kerjasama yang baik untuk pengembangan Potensi wisata yang ada di Desa Gandasoli dengan adanya kerjasama serta dukungan penuh dari bidang pendidikan “ Pendidikan salah satu peran penting dalam membangun dan mengembangkan potensi wisata yang ada di Desa” ujar Kepala sekolah SMKN 1 Plered .

Pariwisata merupakan sektor pembangunan yang menyediakan kegiatan perjalanan dengan tujuan rekreasi, pengembangan pribadi, atau untuk mempelajari daya tarik dan keunikan suatu tempat yang akan dikunjungi dalam jangka waktu tertentu. Apapun yang menjadi daya tarik wisata selalu memiliki keunikan, keindahan, dan nilai berupa keanekaragaman kekayaan alam, budaya, dan hasil buatan manusia yang menjadi sasaran atau tujuan kunjungan wisatawanujar Bapak Dudun Junaedi selaku kepala Desa Gandasoli.

“Saya sangat berterimakasi kepada seluruh jajaran Pemerintahan Desa Gandasoli dan Kepala Sekolah,Guru serta murid-murid dari SMKN 1 Plered” Ujar Bapak Syarif Hidayat Selaku ketua Pokdarwis MOTEKAR Desa Gandasoli.

Dalam kujungan belajar tersebut banyak saran serta masukan yang salah satunya untuk peningkatan akses jalan serta sarana dan prasarana yang ada di wilayah yang sangat berpotensi untuk dijadikan Destinasi wisata ini.Dengan adanya kunjungan tersebut menjadi semakin semangatnya bagi Pokdarwis MOTEKAR Desa Gandasoli untuk terus mengembangakan potensi wisata yang ada di Desa Gandasoli.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *