Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan menghadiri Rapat Koordinasi Penjabat Kepala Daerah secara virtual di Desa Gandasoli

Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan menghadiri Rapat Koordinasi Penjabat Kepala Daerah secara virtual di Desa Gandasoli

Luar biasa Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan  setelah menghadiri kegiatan panen raya Kabupaten Purwakarta Beliau langsung berpindah ke Kantor Desa Gandasoli untuk menghadiri Rapat Koordinasi Penjabat Kepala Daerah secara virtual, bertempat di Kantor Desa Gandasoli Kecamatan Plered.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka optimalisasi pelaksanaan kinerja Penjabat Gubernur, Penjabat Bupati dan Penjabat Wali Kota.

Masa jabatan Penjabat KDH berdasarkan pada UU Nomor 10 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 1 Tahun 2015 tentang Penetapan Perpu Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota menjadi UU (ditetapkan pada tanggal 1 Juli 2016).

Rapat ini dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri, dalam rapat dibahas terkait isu-isu strategis terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan tata kelola penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Diharapkan dengan dilaksanakannya rapat koordinasi ini, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah dapat mengoptimalkan pelaksanaan kinerja dalam rangka meningkatkan pembangunan di wilayahnya masing-masing.

Turut hadir Assda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Kesbangpol, Unsur Bagian Pemerintahan Setda Purwakarta, dan Camat Plered

Beliau juga sempat berbincang bersama beberapa staf Desa Gandasoli mengenai saran dan masukan untuk lebih meningkatkan pelayanan yang ada di desa Gandasoli serta menyempatkan untuk foto bersama jajaran Staf Desa Gandasoli

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *